Langsung ke konten utama

Pemandian Andeman, Pemandian Unik Di Tengah Hutan Bambu

Pemandian Andeman, Pemandian Unik Di Tengah Hutan Bambu
Wisata pemandian yang satu ini terbilang cukup istimewa dan berbeda-dengan wisata pemandian lainnya, kolam pemandian andeman ini terletak di tengah hutan bambu yang memiliki sumber air yang jernih, alami dan menyegarkan, udara `sejuk dan pemandangan sekitar pemandian membuat wisata ini tampak indah dan mampu membuat pengunjungnya betah berlama-lama di wisata tersebut.

Wisata Andeman ini memiliki luas 25 hektar dengan suasana yang masih alami dan asri, berenag atau sekedar bersantai menikmati sejuknya alam di wisata ini merupakan hal yang banyak digemari para wisatawan, pemandangan rimbunan pepohonan yang di dominasi oleh bambu ini terlihat begitu menawan layaknya sebuah danau di tengah hutan, keindahan dan sejuknya suasana di wisata andeman ini mampu menarik wisatwan hingga ratusan per harinya, apalagi di ahir pekan wisata ini terbilang cukup ramai, so..jika anda ingin merasakan berenang dengan sensasi keindahan di tengah hutan maka rencanakan liburan anda ke wisata andeman tersebut, selain andeman anda juga bisa meng-explore keindahan wisata lainnya, seperti Pantai Savana , Pantai Gatra,Pantai Tiga warna dan masih banyak wisata lainnya di malang yang merik dan sangat sayang jika andalewatkan saat berlibur ke kota Malang.
Pemandian Andeman, Pemandian Unik Di Tengah Hutan Bambu

Lokasi pemandian ini terletak di Desa Sanan Kerto, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang, Tepatnya berada di sebuah perbukitan yang di penuhi dengan rimbunan pohon bambu.

Untuk mencapai Lokasi Wisata Danau Andeman ini terbilang sangat mudah, jalannya juga cukup baik dan nyaman, jika anda dari pusat kota malang anda bisa menggunakan kendaran pribadi maupun kendaraan Umum Mini Bus maupun mikrolet dengan tujuan Turen dari Terminal Gadang, sampai anda di Turen lanjutkan menuju Desa Sanankerto atau lokasi pemandian, kolam andeman ini sangat populer di desa tersebut jadi tidak perlu khawatir jika anda bingun dengan lokasi wisata tersebut, Tanya aja sama warga sekitar pasti anda akan ditunjukkan arah ke lokasi wisata Andeman.

Pemandian yang memiliki 2 kolam ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap, mulai dari kamar mandi, toilet, kamar ganti bisa anda temukan, tidak hanya itu di wisata ini juga menyediakan perahu yang bisa anda sewa untuk menyusuri indahnya danau andeman tersebut, yang tidak kalah menariknya wisata ini juga menyediakan kolam air buatan untuk anak-anak, karena itulah wisata ini sangat cocok untuk liburan keluarga.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Goa Tlekung, Goa Eksotis Peninggalan Jepang

Goa Tlekung Batu, adalah Goa peninggalan bangsa jepang yang terletak di daerah Dusun Gangsiran Desa Tlekung Kecamatan Junrejo, Kota Batu. Goa peninggalan Jepang sekitar tahun 1942-1945 ini lebih sering disebut dengan nama Goa Jepang. Didalam goa ini terdapat sekitar 7 lorong yang saling terhubung. Apabila Anda ingin masuk goa tersebut, gunakan jasa pemandu. Jika tidak, Anda dapat tersesat berputar-putar di dalam lorong gua dan tidak bisa keluar. Dan untuk mencapai lokasi Goa Tlekung Batu Anda juga harus sedikit menguras tenaga karena jalan yang akan Anda lewati untuk menuju ke Goa sedikit naik dan berbatu. Goa Tlekung Batu merupakan goa peninggalan jaman penjajahan jepang. Goa ini di gunakan sebagai tempat pertahanan yang sengaja di bangun oleh jepang untuk menghadapi serangan pada masa penjajahan kala itu. Goa yang dibangun oleh jepang ini juga di gunakan sebagai tempat penimbunan bahan makanan dan juga kain untuk para tentara jepang yang saat itu sedang menjajah kota batu, goa jepang

Pemandian Umbulan, Langsung dari Sumber Mata Air

Wisata Pemandian Umbulan, Sumber air di kawasan Kota Malang ataupun di sekitarnya sangatlah banyak kita ketahui. Salah satunya yaitu Sumber air alami atau yang disebut Wisata Pemandian Umbulan yang berada di Desa Umbul Rejo Dampit Malang Selatan Kecamatan Dampit tepatnya di desa ubalan 2 km dari pusat Kota Dampit . Wisata Pemandian Umbulan merupakan pemandian bernuansa pegunungan. Disini anda akan menemui sumber air yang sangat bersih dan airnya yang dingin. Selain sumber airnya yang asli dan bersih ini anda juga dapat menikmati udara yang segar, pemandangan yang indah dan udara pedesaan yang masih alami dan segar, serta lingkungan alam yang masih benar-benar terjaga kebersihan dan keberadaannya. Selain untuk tempat wisata, sumber air umbulan ini biasanya juga di manfaatkan warga sekitar untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka. Saat musim liburan datang banyak sekali wisatawan ataupun warga sekitar mengunjungi Wisata Pemandian Umbulan ini. Di obyek wisata ini tersedia hanya 1 kolam

Rute Menuju Pantai Balekambang Malang

Pantai balekambang malang merupakan salah satu tempat wisata pantai di malang, objek wisata Malang ini tergolong menjadi tempat yang paling banyak di kunjungi oleh para wisatawan lokal maupun wisatawan asing. Orang malang siapa yang tidak tau Pantai Balekambang, semua pasti akan merekomendasikan pantai ini sebagai salah pantai yang wajib di kunjungi saat berada di kawasan wisata Malang. Lokasi pantai berada di Kecamatan Donomulyo Kabupaten Malang tepatnya desa Srigonco, perkiraan jarak dari kota Malang kurang lebih sekitar 60 km. Perkiraan lama perjalanan dari malang menuju pantai balekambang sekitar kurang lebih 3  jam menggunakan mobil, 2,5 jam menggunakan sepeda motor. Ada dua rute yang bisa anda pilih Malang ke kepanjen atau lewat gadang, jika lewat kepanjen bisa menuju ke pagak dan bantur atau kalau lewat gadang Anda bisa ke arah turen – gondang legi – Bantur dan lanjut ke pantai Balekambang Keindahan pantai balekambang Malang ini sudah tidak di ragukan lagi, pasir putih ,ombak ya